Aktual, Independen dan Terpercaya

Kasus Narkoba Mendominasi Selama Sepekan Terakhir di Pekanbaru

AKBP-Saat-EKSPOS.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)
Enoki Mall Pekanbaru Japanese restaurant shabu-shabu, sushi dan Grill

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kapolresta Pekanbaru AKBP Tony Hermawan siang tadi beberkan 19 kasus dengan 19 tersangka yang terjadi dalam sepekan terakhir di Pekanbaru.

 

"Pada hari ini kami ungkap penangkapan mingguan kami yang didominasi oleh kejahatan konfensional atau kejahatan jalanan," ucapnya, Selasa, 20 September 2016.

 

Untuk perinciannya pengungkapan itu terdiri dari delapan kasus dan delapan tersangka yang berhasil diungkap Polres. Sedangkan untuk Polsek yang ada di Pekanbaru mengungkap 11 kasus beserta 11 tersangka.

Baca Juga: Giat Polisi di Pagi Hari Berhasil Kurangi Kejahatan

 

Polsek Senapelan ungkap satu kasus dan satu tersangka, Bukit raya tiga kasus, tiga tersangka, Tenayan Raya satu kasus, satu tersangka, Lima Puluh tiga kasus, tiga tersangka, Polsek Kota satu kasus, satu tersangka, Rumbai satu kasus, satu tersangka, Sujakadi satu kasus, satu tersangka dengan total 11 kasus dan 11 tersangka.

 

"Sementara untuk kasus yang menonjol yaitu ‎narkoba lima kasus, pencurian dengan pemberatan (curat) dua, pencurian dengan kekerasan (curas) satu, pencurian kendaraan bermotor (curanmor) empat, aniaya tiga, tadah satu dan terakhir, penggelapan dua kasus," tutupnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline