Aktual, Independen dan Terpercaya


Sadis, Dituduh Makan Daging Sapi, Muslimah Ini Diperkosa Ramai-ramai

Siswa-India-memyuarakan-anti-perkosaan.jpg
(NOAH SEELAM/AFP/GETTY IMAGE)
ombudsman

RIAU ONLINE - Seorang perempuan muslimah India harus menderita. Ia diperkosa oleh berkelompok laki-laki di negara bagian Haryana di Utara India. 

 

Para kelompok pemerkosa ini menyerang perempuan muslimah ini gara-gara ia dituduh telah memakan daging kurban dari hewan sapi. Hewan ini bagi kalangan umat Hindu di India, dianggap suci dan dilarang untuk disembelih. 

 

Muslimah malang berusia 20 tahun itu mengatakan, seperti dilansir dari BBC Indonesia, empat laki-laki memperkosanya dan sepupunya berumur 14 tahun dua minggu lalu, meskipun mereka menyangkal makan daging sapi.

 

Ia menjelaskan, mereka para pria tersebut, juga memukuli paman dan bibinya hingga meninggal di rumah mereka di Mewat, daerah didominasi oleh warga Muslim.

 

Baca Juga: Heboh, Diduga Oknum Polisi Tabrak Lari Balita, Warga: Bapak Polisi Kalian Luar Biasa

 

Terduga pelaku sudah ditangkap dan didakwa melakukan perkosaan dan pembunuhan. Meskipun perkosaan diduga terjadi dua minggu lalu, berita kejadian tersebut baru tersebar hari ini, Senin, 12 September 2016.

 

"Mereka (para laki-laki diduga pelaku) mengatakan, kami makan daging sapi, dan karena itulah kami dipermalukan (diperkosa). Mereka bahkan mengancam akan membunuh saya dan keluarga saya jika memberi tahu kepada siapapun tentang terjadi pada kami," kata perempuan malang itu.

 

Umat Hindu di India memandang sapi sebagai binatang suci dan penyembelihan binatang tersebut dilarang di sejumlah negara bagian, termasuk di Haryana.

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline