Andi Rachman: Atlet PON Riau Selalu Jaga Marwah Melayu

Logo-PON-2016.jpg
(INTERNET)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Arsyadjuliandi Rachman berpesan kepada seluruh rombongan atlet Riau untuk menjaga nama baik Provinsi Riau. Hal ini disampaikannya saat melakukan pengukungan dan pelepasan para atlet menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) ke- XIX 2016 di Jawa Barat (Jabar) yang akan berlangsung 17-29 September 2016 medatang.

 

"Selama rombongan di sana jaga selalu marwah melayu yang santun, elok dimanapun berada khususnya saat dipertandingan," ucapnya saat pengukuhan dan pelepasan atlet Riau, Jumat, 9 September 2016.

 

Kemudian tambah Andi Rachman,‎ selalu menjunjung sportifitas saat di luar maupun dalam pertandingan. "Karena PON merupakan arena untuk meningkatkan prestasi nasional maupun ditingkat internasional," katanyanya.

Baca Juga: Andi Rachman Janjikan Bonus Besar Untuk Atlet Riau yang Berprestasi di PON 2016

 

‎Selanjutnya, katapolitisi partai Golkar ini, para atlet harus menunjukkan semangat dan pengabdiannya selama di pertandingan karena masyarakat Riau telah mengamanahkan kepada para atlet untuk mengukir prestasi.

 

‎Andi mengingatkan seluruh komponen yang berangkat ke Jabar agar menunjukkan tim work antara pelatih, atlet dan official. "Selamat bertanding para atlet Riau di PON XIX Jawa Barat," tutupnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline