Aktual, Independen dan Terpercaya


Saat Salat Jumat, Jasri Beraksi Curi Sepeda Motor Pegawai Pemprov Riau

Pelaku-Curanmor.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)
ombudsman

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Seorang pria asal Aek Nabara, Sumatera Utara, kedapatan mencuri kendaraan bermotor (ranmor) milik karyawana engineering Pemprov Riau.

 

Sunaryo (44) berupaya mencuri motor milik Jasri pada saat ibadah salat Jumat berlangsung. Bermula ketika pemilik kendaraan mendengarkan sepeda motornya hidup. Kemudian Jasri segera memeriksa kendarannya yang diparkir di bassment

 

"Saya waktu itu berada di ruang panel dan dengar motor itu hidup di dalam basement," ucapnya di halaman Pemprov Riau, Jumat 9 September 2016.

 

Ternyata motornya telah dilarikan oleh seorang pria dan saat itu ‎juga karyawan ME ini mengejar Jasri hingga keluar bassement.
"Waktu kejadian itu saya tarik tasnya bang sampai dia jatuh‎," kesalnya.

 

Sempat terjadi pertengkaran antara keduanya. Pasalnya, Jasri mengaku bahwa motor itu memang kendaraan miliknya. Sampai akhirnya pelaku pun tidak bisa mengelak lagi.

 

Dibantu oleh Satpol PP Pemrov Riau, pelaku yang kabur berhasil diamankan dan dilarikan di pos keamanan. Kemudian, pelaku dibawa oleh beberapa petugas dari Polsek Kota Pekanbaru untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline