Aktual, Independen dan Terpercaya

Malam Ini Bank Riaukepri Terima Dua Penghargaan Nasional

Bank-Riaukepri-Terima-Penghargaan-InfoBank.jpg
(HUMAS BANK RIAUKEPRI untuk RIAUONLINE.CO.ID)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Bank Riaukepri kembali menerima penghargaan nasional. Tak tanggung-tanggung, dalam dua hari, empat penghargaan diterima oleh bank terkemuka di Riau dan Kepulauan Riau tersebut. 

 

Perinciannya, malam nanti, Rabu malam, 7 September 2016, Bank Riaukepri (BRK) meraih penghargaan The Best Bank in Retail Banking Services dengan kategori Bank BPD dengan aset Rp 10-30 triliun. BRK menduduki peringkat pertama, disusul Bank Nagari dan Sulselbar.

 

Selain itu, BRK juga meraih The Best Bank in Digital Services berdasarkan aset 3: < Rp 50 triliun, mengalahkan Bank Nagari, dan dan Kalbar. 

 

Baca Juga: Bank Riaukepri Terima Dua Penghargaan Sekaligus dari InfoBank

 

"Penghargaan ini diselenggarakan LPP Bank Indonesia berupa Indonesia Banking School bekerjasama dengan Tempo Media Group. Besok juga kita menerima dua penghargaan serupa," kata Direktur Utama Bank Riaukepri, Irvandi Gustari, kepada RIAUONLINE.CO.ID, Rabu, 7 September 2016. 

 

Penghargaan tersebut, informasi diperoleh RIAUONLINE.CO.ID, akan dihadiri langsung Menteri Keuangan, Sri Mulyani, di Hotel JS Luwansa, Jalan Rasuna Said.  

 

Sedangkan esok hari, Kamis, 8 September 2016, pukul 12.00 WIB, Bank Riaukepri juga menerima dua penghargaan lainnya. Kali ini, award diberikan Best of Human Capital Index dan Best Employee Net Promoter Score (NPS) dari Asbanda dan BusinessNews serta Indonesia Human Capital Study (IHCS). 

 

Klik Juga: Ternyata Ini Kiat Kenapa Bank Riaukepri Terbaik di Indonesia

 

Sebelumnya, pada 25 Agustus 2016, BRK juga menerima dua penghargaan sekaligus dari Majalah InfoBank untuk kategori Kinerja Tahun 2015 dan Platinium Award dengan kedua-duanya predikat Sangat Bagus selama 10 tahun berturut-turut. 

 

Penghargaan tahunan ini diserahkan dalam acara Penghargaan Perbankan Nasional, Kamis, 25 Agustus 2016, di Hotel Ambarukmo, Yogyakarta. Penilaian dilakukan Biro Riset InfoBank tersebut untuk kategori Tahun Anggaran Kinerja 2015.  

 

Ikuti dan simak Kinerja Bank Riaukepri dengan klik di sini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline