Aktual, Independen dan Terpercaya

Datangi Polda Riau, MenPAN-RB: Pelayanan Publik Hadir Setiap Saat Bahkan Saat Tidur

MenPAN-RB.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Asman Abnur berkunjung ke Pekanbaru. Setibanya, MenPAN-RB mendatangi Polda Riau.

 

Dia menegaskan akan berkonsenterasi terhadap penerapan ‎teknologi untuk pelayanan publik dan memaksimalkan sistem pengelolaan administrasi yang akan dilakukan oleh Polda Riau.

 

"Kosenterasi kami disini adalah untuk penerapan ‎teknologi di pelayanana publik dan sistem pengelolaan administrasi di Polda. Itu tujuan kami disini," ucapnya di loby Polda Riau, Rabu, 7 September 2016.

 

Ditambahkannya di era moderen seperti saat ini sistem teknologi elektronik tidak bisa dielakkan lagi. Sebab itu, kata dia, pelayanan publik harus hadir setiap saat.

 

"Karena pelayanan publik ini harus hadir bukan hanya hadir bukan hanya pada saat jam kerja tapi juga pada saat kita tidur," tegasnya.

 

Menurutnya, tentu saja dengan memaksimalakn e-budgeting. Diharapkannya Polda Riau akan bisa mengontrol penggunaan anggaran agar lebih maksimal.

 

"Selain itu juga bisa mengontrol kinerja-kinerja Polisi kita ini. Khususnya lagi tentunya di internal kepolisian," lugasnya.

 

Sehinggan harapan kedepannya nantinya kepolisian mampu menghasilkan pengayom masyatakat yang modern dengan berbasis informasi dan teknologi.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline