Aktual, Independen dan Terpercaya


Nekat, Penggemar Barcelona Sujud, Cium Kaki dan Peluk Messi Saat Pertandingan

Fans-Lionel-Messi.jpg
(SUPERBALL.ID/TRIBUNNEWS)
ombudsman

RIAU ONLINE - Tim Lionel Messi berhasil berada di puncak klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia Zona Amerika Selatan. Argentina mengumpulkan 14 poin setelah mengalahkan Uruguay 1-0.

 

Pertandingan tersebut diwarnai beberapa yakni kartu merah Paulo Dybala dan sebuah insiden yang sangat jarang terjadi di lapangan hijau ketika pertandingan berlangsung adalah seorang penggemar ke dalam lapangan.

 

Ketika pertandingan tengah berlangsung seorang pria berjaket tebal berwarna coklat tiba-tiba masuk ke lapangan dan berlari sangat kencang ke arah Lionel Messi.

 

Messi yang tak menyangka penggemarnya melakukan hal nekat, langsung tersenyum dan siap menyambutnya, seperti dilansir dari Tribunnews, Jumat, 2 September 2016. Namun, betapa terkejutnya Messi saat sang penggemar langsung bersujud dan mencium kakinya hingga membuat tubuhnya terdorong.

 

 

Usai mencium kaki Messi, penggemar tersebut langsung memeluk penyerang Barcelona itu dengan erat. Sayangnya, aksi pelukan dengan Messi itu tidak berlangsung lama setelah para petugas lapangan langsung berdatangan dan memisahkan penggemar nekat itu dari sang kapten Argentina.

 

Penggemar Messi

 

Aksi unik penggemar Messi tersebut sempat membuat tim Uruguay kesal karena telah menghambat jalannya pertandingan. 

 

Fan Messi

 

Pasalnya Uruguay sudah tertinggal 0-1 saai itu setelah gawangnya di bobol oleh Messi di menit 43.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline