Aktual, Independen dan Terpercaya

Waaah, Beginilah Mewahnya Rumah Jorge Lorenzo

Rumah-Mewah-Lorenzo.jpg
(RUMAH.COM)

RIAUONLINE - Jorge Lorenzo, sangat dikenal sebagai pebalap MotoGP terbaik yang berada di bawah naungan Tim Movistar Yamaha bersama Valentino Rossi.

 

Lorenzo tercatat pernah meraih kemenangan sebagai juara dunia pada kelas 250 cc 2006 dan 2007. Tahun 2015 lalu, Lorenzo juga keluar sebagai pemenang mengalahkan rekan setimnya, Valentino Rossi, pada final MotoGP di Valencia.

 

Pria kelahiran 29 tahun silam ini tidak hanya lihai di arena balap, ia juga mahir mendesain rumah mewahnya dengan selera yang tinggi dan fasilitas yang mendukung gaya hidup sang jawara.

 

Dilansir dari Rumah.com, pria tampan asal Spanyol itu membangun rumah seluas 1.200 m2 di Barcelona, Spanyol. Terdiri dari empat kamar tidur dan lima kamar mandi dan dilengkapi fasilitas dua jacuzzi, dua kolam renang air hangat, dan pusat kebugaran.

 

Tampak luar kolam renang di rumah milik Lorenzo (homemydesign.com)

RUMAH.COM/HOMEMYDESIGN.COM

Penampakan rumah mewah Lorenzo

 

Saat memasuki rumah milik lorenzo, para tamu akan disambut oleh pintu kayu dengan sistem keamanan berlapis dan didesain terintegrasi langsung dengan akses menuju kolam renang yang juga menjad area favorit Lorenzo untuk berjemur.

 

Ruang tamu yang ada di rumah Lorenzo (homemydesigning.com)

RUMAH.COM/HOMEMYDESIGN.COM

Ruang tamu rumah Lorenzo

 

Pemandangan langka juga terlihat dari dalam rumah Lorenzo, ketika berada di tepi kolam renang maka akan terlihat pemandangan laut Mediteranian dari Kota Barcelona yang hijau.

 

Di lantai dasar, Lorenzo mendesain sebuah ruangan untuk menyimpan seluruh penghargaan yang diperoleh berupa trofi seperti MotoGP World Championship pada tahun 2010 dan 2012. Keunikan rumah Lorenzo juga terlihat dengan adanya area bermain yang lengkap dengan meja biliar dan poker.

 

Tempat trofi (homemydesigning.com)

RUMAH.COM/HOMEMYDESIGN.COM

Trofi Kejuaraan Lorenzo

 

Ruang terbesar dari rumah tersebut adalah kamar pribadi Lorenzo, yang dilengkapi dengna kamar mandi berdinding batu dan lampu redup. Tampaknya Lorenzo juga cukup peduli dengan perkembangan teknologi mutakhir dengan merancang rumah mewahnya sebagai rumah pintar masa depan.

 

Sebagian besar fitur dan fasilitas di rumah bisa diakses dengan menggunakan iPad. Ada hal yang paling menarik perhatian dari rumahnya, adalah garasi yang menyimpan semua koleksi kendaraan favoritnya, baik di jalan raya maupun di arena.

 

RUMAH.COM/HOMEMYDESIGN.COM

Koleksi tunggangan Lorenzo

 

Mulai dari Yamaha YZF-R1, Yamaha Motocross 450 CC, Yamaha TMax Scooter, dan Yamaha Enduro. Selain motor, ada juga mobil mewah Mercedes SLG-AMG dengan kisaran harga miliaran rupiah.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline