Aktual, Independen dan Terpercaya

Modus Tanya Alamat, Pria Tak Dikenal Cabuli Bocah 9 Tahun

Ilustrasi-Pencabulan.jpg
(Shutterstock)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Seorang bocah laki-laki berusia 9 tahun di Jalan Mulyo Rejo, Kecamatan Sail, Pekanbaru menjadi korban pencabulan orang tak dikenal.

 

Saat itu, korban berinisial MV tengah asyik bermain sepeda. Kemudian, pelaku yang mengendarai sepeda motor menghampiri dan meminta MV untuk menunjukkan alamat sebuah sekolah. Korban yang lugu kemudian mengikuti pelaku.

 

Di perjalanan, pria tak dikenal tersebut memaksa MV mengikutinya ke sebuah rumah kosong. Di sanalah pelaku melakukan pencabulan. Korban yang tak berdaya melawan pelaku kemudian ditinggal sendirian.

Baca Juga: Polwan Berjilbab di Aceh Ini Nyaris Diperkosa Bintara TNI 

 

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Arianto, menjelaskan kasus pencabulan tersebut masih dalam penyelidikan. Sementara keluarga korban telah membuat laporan dan polisi sudah meminta keterangan.

 

"Pelaku masih lidik. Kita berharap keterangan dari korban nantinya bisa menjadi petunjuk untuk mengungkap pelaku," terang Bimo dilansir dari Tribunnews.com, Kamis, 1 Agustus 2016.

Klik Juga: Pria Pemangsa 200 Anak Dihukum Penjara Seumur Hidup 

 

Menurut Bimo, pelaku memanfaatkan kesempatan saat korban bermain, kondisi yang sepi dan korban yang masih anak-anak mudah untuk dirayu pelaku.

 

"Ini menjadi pembelajaran bagi orangtua yang harus lebih mengawasi anak-anak saat bermain. Selain itu berikan pemahaman agar anak tidak mudah menuruti ajakan orang asing," kata Bimo.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline