Aktual, Independen dan Terpercaya

Berurai Air Mata, Jessica: Keterangan Saksi Ahli Bohong Semuanya

Rekaman-CCTV.jpg
(KOMPAS/KAHFI DIRGA CAHYA)
Enoki Mall Pekanbaru Japanese restaurant shabu-shabu, sushi dan Grill

RIAU ONLINE - Jessica Kumala Wongso biasanya terlihat tenang setiap kali menjalani sidang bahkan sesekali tampak tertawa, namun pada sidang yang digelar hari ini, Kamis, 1 September 2016 ada yang berbeda dari sikap Jessica.

 

Pada sidang kali ini, Jessica malah tampak menangis dan beberapa kali mengusap air matanya dengan tisu. Jessica juga memprotes keras keterangan dari saksi ahli dari Universitas Indonesia (UI) Prof Roni Nitibaskara. Terdakwa kasus kopi sianida itu membantah dan mengataka apa yang dikatakan saksi ahli adalah sebuah kebohongan besar.

 

Jessica menegaskan bahwa semua keterangan saksi ahli tidak ada yang benar. "Itu pendapatnya tidak benar, bohong semuanya. Saya tidak tertekan itu tidak benar, saya mengikuti proses yang bukan kemauan saya," kata Jessica sambil mengusap air matanya, dilansir dari OKEZONE, Kamis, 1 September 2016.

Baca Juga: Lewat Foto Makam Mirna, Inikah Pesan Kembaran Mirna Kirim untuk Jessica?

 

Dalam persidangan, saksi ahli Prof. Roni Nitibaskara memberikan keterangan dengan menjabarkan sifat kepribadian terdakwa Jessica Kumala Wongso.

 

Alumnus Billy Blue Collage, Australia itu menyebut semua keterangannya hanya untuk menjalani pemeriksaan. Ia menginginkan agar hal tersebut cepat selesai. "Saya hanya menjalani pemeriksaan," imbuhnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline