Aktual, Independen dan Terpercaya

Google Luncurkan Game Tanpa Perlu Menginstallnya

Game-Tic-Tac-Toe.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Bosan dengan game-game itu-itu saja. Bila jawabannya iya, cobalah permainan klasik besutan mesin pencari terpopuler saat ini, Google, bekerja sama dengan neave.com‎. Permainan tersebutt bernama Tic-Tac-Toe.

 

Anda dapat memainkannya tanpa harus meng-installnya di Personal Computer (PC) ataupun smartphone.‎ Cukup dengan mengetikkan tic-tac-toe di bagian keyword (kata kunci). Setelah mengetikkannya, permainan tersebut berada pada halaman pertama di PC atau smartphone.

 

Pilih permainan tersebut dan tentu membukanya harus dengan koneksi Internet sudah aktif. Namun ketika sudah memulai permainan, kita sama sekali tidak perlu menggunakan data internet.

 

Baca Juga: Putra Pekanbaru Lulusan SMA Ciptakan Media Sosial Siap Mendunia

 

‎Cara memainkannya begitu mudah. Kita diwajibkan untuk merangkai garis horizontal, diagonal dan vertikal dengan pilihan X atau O. Pada putaran pertama, player user akan menggunakan pilihan player dengan simbol X. Sementara player computer lebih mendominan dengan simbol O.

 

Permainan Tic-Tac-Toe

 

Bila mampu merangkai dengan tiga kotak terisi penuh, maka kita dianggap sebagai pemenangnya dan permainan kembali mengulang dari awal setelah kita menyentuh layar pada smartphone.

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline