Aktual, Independen dan Terpercaya

Lewat Foto Makam Mirna, Inikah Pesan Kembaran Mirna Kirim untuk Jessica?

MAKAM-MIRNA.jpg
(INSTAGRAM VIA TRIBUNNEWS.COM)
Enoki Mall Pekanbaru Japanese restaurant shabu-shabu, sushi dan Grill

RIAU ONLINE - Kematian Wayan Mirna Salihin masih menjadi misteri. Padahal sidang dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso telah digelar hingga belasan kali.

 

Hingga Kamis, 25 Agustus 2016, kemarin sejumlah saksi masih dihadirkan, namun belum ada yang membuktikan bahwa memang Jessica otak dan pelaku atas kematian Mirna.

 

Meski persidangan sudah berjalan lama, namun menjadi perhatian publik. Bahkan, berbagai hal yang berkaitan dengna Jessica rasanya selalu menarik perhatian Jessica.

Baca Juga: Inilah 4 Kemungkinan Penaruh Sianida ke Kopi Mirna

 

Pada beberapa kali sidang, pihak keluarga Mirna kerap hadir untuk menyaksikan keterangan para ahli, di antaranya, Ayah Mirna, Darmwan Salihin, Suaminy Arief Soemarkono, dan kembaran Mirna, Wayah Sandi Salihin. Namun, belum banyak yang mengetahui bagaimana sosok kembaran Mirna itu.

 

Berdasarkan penelusuran TribunnewsBogor.com seperti dilansir dari Tribunnews.com, Sandy kerap memposting foto tumpeng dengan berbagai model dan bentuk sajian.

 

Beberapa waktu lalu, Sandy sempat memposting foto makam Mirna di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Gunung Gadung, Kelurahan Genteng, Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat, sekitar tiga minggu yang lalu.

 

Tampak dalam postingannya itu, makam Mirna yang dipenuhi taburan bunga. Foto tersebut diberi keterangan. "Miss You Mir Forever. justice will prevail (Selamanya akan merindukan kamu Mir. Hukum akan ditegakkan)," tulisnya dalam keterangan foto.

Klik Juga: Terungkap, Inilah Identitas Terduga Penabur Sianida di Kopi Mirna

 

Foto itu telah disukai sebanyak 1.127 kali dan dikomentari ratusan netizen. "Tuhan enggak tidur, kebenaran pasti terungkap kak," ujar @fraditaluthfia.

 

"Kebenaran pasti terungkap... be strong @made_s88 and family," komen akun @vina_vinalia.
"Saya terharu dn ga tega..smoga ka mirna tenang di alam sana ya Allah..yg sabar ya ka sandi sy juga kmbar ga tau gmn rasanya klo di tinggal kmbaran yg sllu bersma mulai kecil," kata @ariskaferdiansyah. (Vivi Febrianti)

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline