Aktual, Independen dan Terpercaya

Ditemukan Sesosok Mayat di Hangtuah, Diduga Korban Tewas Ditikam

Ilustrasi-Jenazah.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sesosok mayat ditemukan oleh warga di Jalan Hangtuah Ujung, Sekuntum, Pekanbaru pukul 05.30 WIB, Selasa, 23 Agustus 2016.

 

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Arya menjelaskan diduga korban tewas akibat tikaman pisau dari satpam setempat.

 

"Korban diduga tewas karena sangkur milik satpam yang saat itu sempat menghadang korban yang memang melakukan curat di Alfamart," ucapnya di loby Polresta Pekanbaru, Selasa, 23 Agustus 2016.

Baca Juga: Demi Sebungkus Rokok, Dua Pemuda Nekat Jambret PNS Siang Bolong

 

Menurut Bimo, korban hendak melakukan pencurian dengan pemberatan (curat) di Alfamart, Jalan Kuantan Raya dan diketahui oleh penjaga Alfamart. Kemudian, kata Bimo, korban diteriaki maling dan melarikan diri.

 

"‎Memang saat itu pukul 5.30 WIB tanggal 23 Agustus 2016 ditemukan mayat Mr.xxx diduga melakukan curat di toko milik Almafart Jalan Kuantan Raya. Karena korban ketahuan oleh penjaga toko, sempat diteriaki maling dan kabur," tambahnya.

 

Beberapa warga setempat beserta security yang berjaga di perumahan Jondul sempat mengejar korban.‎ Kemudian, terjadi perkelahian antara korban dan satpam.

Klik Juga: Parah, Dua Pelajar Di Bengkalis Digerebek Saat Pesta Sabu

 

"Saat itu satpamnya mendapatkan perlawanan dari Korban. Terjadilah perkelahian sengit diantara kedua orang itu," tuturnya.

 

Bimo menjelaskan saat ini kasus tersebut masih dalam pengembangan. "Satpamnya pada saat itu membela diri kok dan kasus ini masih dalam penyidikan. itu memang tugas dia menjaga keamanan," tutupnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline