Aktual, Independen dan Terpercaya

Penyebab Kecelakaan Akibat Pengendara Hilang Kendali

Lokasi-Kecelakaan.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kapolsek Rumbai AKP Hendriza Gani membenarkan tejadinya kecelakaan lalulintas yang menyebabkan hilangnya nyawa korban, Hasan Basri (50) di Jalan Yos Sudarso, tepatnya di kelok manis Universitas Lancang Kuning (Unilak) karena hilangnya kendali dari si pengemudi sepeda motor pada Rabu 17 Agustus 2016.

 

"Personil Unit Laka Lantas melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) menemukan papan perbaikan jalan ditabrak. Korban diduga laka tunggal yang disebabkan Out Control, " ‎ucapnya Kamis, 18 Agustus 2016.

Baca Juga: Satu Orang Tewas Akibat Kecelakaan Tunggal di Rumbai

 

Menurut Hendriza, ‎di TKP tidak ditemukan lampu penerangan di tambah dengan adanya pengerjaan jalan. Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, kondisi perbaikan jalan memakan sebagian badan jalan. Kendaraan yang ingin melintasi jalan jika hendak berpapasan salah satu kendaraan terpaksa berhenti.

 

Sebelumnya Hasan Basri (50) ditemukan tidak bernyawa oleh petugas kebersihan jalan Barmasyah (49) dan rekannya Warnida (44) sekitar pukul 6.30 WIB, Rabu 17 Agustus 2016.

Klik Juga: Tiga Warga Aceh Tewas AKibat Kecelakaan di Siak

 

Hasan yang mengendarai sepeda motor Honda street fire CB dengan nomor polisi BM 3282 AM warna hitam merah pada saat ditemukan masih memakai helm merah dan mengenakan celana jins dan jaket hitam. Korban ditemukan terkapar di rerumputan dengan kondisi wajah penuh dengan luka-luka.‎

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline