Aktual, Independen dan Terpercaya


Nekat Jambret Depan Asrama Polisi Kampar, Dua Siswa Langsung Dibekuk

ombudsman

RIAU ONLINE, KAMPAR - Dua siswa dari sebuah sekolah di Kabupaten Kampar bertindak bodoh. Bagaimana tidak, kedua remaja berusia 14 tahun itu nekad menjambret seorang ibu paruh baya tepat di depan asrama polisi.

 

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo di Pekanbaru, Selasa menuturkan peritiwa itu terjadi pada akhir pekan kemarin sekitar pukul 14.30 WIB.

 

Peristiwa ini berawal ketika korban Henni Martati seorang ibu rumah tangga tengah mengendarai sepeda motor di jalan Letnan Abd. Muthalib Bangkinang tepat didepan asrama Polisi.

Baca Juga: Jangan Kaget, Polisi Akan Patroli di Indomaret dan Alfamart

 

Tiba-tiba datang kedua pelaku dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vega dan langsung merampas dompet korban berisi uang sebesar Rp 260 ribu yang diletakkan di bak laci bagian depan motornya.

 

Beberapa saat kemudian korban berteriak minta tolong, warga sekitar langsung mengejar pelaku dan berhasil menangkap keduanya.

Klik Juga: Polisi Ungkap kejahatan dalam Sepekan di Pekanbaru

 

Kasat Sabhara Polres Kampar AKP Hermawan dan beberapa anggota Kepolisian yang berada di Asrama Polri dekat lokasi kejadian langsung mengamankan kedua tersangka dan membawanya ke Polres Kampar.

 

Saat ini kedua tersangka beserta barang bukti terkait kasus ini telah diamankan di Polres Kampar untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline