Aktual, Independen dan Terpercaya

Polisi Ungkap kejahatan dalam Sepekan di Pekanbaru

Pengungkapan-Kasus.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)
Enoki Mall Pekanbaru Japanese restaurant shabu-shabu, sushi dan Grill

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kapolresta Pekanbaru, AKBP Tony Hermawan, mengungkapkan kejahatan yang terjadi dalam sepekan terakhir di Pekanbaru.

 

Tony menyebutkan puluhan tersangka beserta kasus yang mendominasi adalah kejahatan pencurian dengan kekerasan (curas) diikuti dengan pencurian dengan pemberatan (curat), narkoba, penggelapan, tadah dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

 

"Kejahatan curas berjumlah 16 kasus, curat 12, narkoba enam, tadah empat, penggelapan empat‎, curanmor dua. Sedangkan untuk cabul, KDRT dan pencurian masing-masing satu kasus," ucapnya, Senin, 15 Agustus 2016.

 

Polsek yang terbanyak ungkap ‎kejahatan, jelas Tony adalah Polsek Tampan dengan mengungkap empat kasus dan empat tersangka. Selain itu, Polsek Tenayan Raya dengan empat kasus dan enam tersangka.

 

Diikuti dengan Bukit Raya tiga kasus dan tiga tersangka, Polsek Lima Puluh dua kasus dan dua tersangka, Kota dua kasus empat tersangka, Rumbai dua kasus, empat tersangka.

 

Sementara untuk sektor Senapelan satu kasus, satu tersangka, Rumbai Pesisir satu kasus, dua tersangka, Payung Sekaki satu kasus, satu tersangka dan Sukajadi satu kasus, satu tersangka. Terakhir Polsek Sektor Kawasan Pelabuhan (SKP) tidak ada memberikan pengungkapan.

 

"Total kejahatan yang berhasil kita ungkap adalah 48 kasus dan 43 tersangka. Jadi kondisinya seperti itu tiap minggu kejahatan yang kita ungkap ada yang naik dan turun," tutupnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline