Aktual, Independen dan Terpercaya

Capella Riau Luncurkan All New Honda BeAT eSP Generasi Terbaru

All-New-Honda-Beat-eSP.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/WILNA SARI)

Penulis: Wilna Sari

 

RIAU ONLINEPEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN), dealer utama motor Honda wilayah Riau, baru saja merilis generasi baru All New Honda Beat eSP, dengan desain sharp compact, serentak di 26 kota seluruh Indonesia.

 

Sales Dept Head PT CDN, Soeryadi mengatakan, All New Honda BeAT eSP ini dikembangkan dengan tiga kata kunci konsep produk, yaitu ukuran pas, gaya pas dan fitur yang pas.

 

"Pertama, ukuran pas dengan desain slim dan compact, tetap bisa dikendalikan meski beratnya sudah dikurangi 15 persen dari model sebelumnya. Kedua, gayanya pas mengusung wedge shape terbaru untuk memberi styling melebihi harapan konsumen.," kata Soeryadi saat konferensi pers All New Beat eSP di Mal SKA, Sabtu, 13 Agustus 2016.

 

Terakhir, tuturnya, fitur pas dengan performa dan fitur yang unggul seperti U-Box yang besar untuk memberi kemudahan pemakaian pada konsumen, serta juga irit bahan bakar yang diwujudkan dari pemanfaatan teknologi. 

 

Kemudian, kata Sie Ceng, Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara Riau, kontribusi penjualan perusahaan yang ia pimpin 35 persen dari seluruh target penjualan secara nasional.

 

"Kontribusi kami 35 persen dengan target penjualan 3.500-4.000 unit per bulan di Riau dan target seller anak muda," katanya.

 

Sementara itu, untuk ketersediaan produk baru ini, Sie Ceng mengatakan, begitu diluncurkan di Jakarta, perusahaannya baru mulai distribusi.

 

"Tepatnya baru hari ini kita mulai distribusi, setelah rilis di Jakarta tadi. Mungkin sore ini sudah tersedia di dealer se Pekanbaru," katanya.

 

Di samping itu, peluncuran All New Beat eSP ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia. Karena untuk menghadirkan produk baru ini di seluruh nusantara, tim engineer menyiapkan lima lini produksi dan tim logistik juga mengirimkan ke 26 kota sebelum peluncuran. Dilanjutkan oleh jaringan pemasaran Honda untuk memperkenalkan model baru ini ke pelanggan di seluruh Tanah Air.

 

Honda BeAT series tercatat sebagai sepeda motor skutik terlaris di Indonesia dan telah dipilih oleh 10.724.227 konsumen sejak kehadirannya pada tahun 2008 berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) ytd Juli 2016. Khusus tahun ini sebanyak 926.476 unit Honda BeAT series telah terjual hingga Juli lalu dengan kontribusi sebesar 37 persen dari total skutik yang beredar di Tanah Air.

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline