Aktual, Independen dan Terpercaya


Tutup Pawai HUT Riau ke-59, Gubernur Riau Dikalungi Bunga oleh Gajah

Gajah-pawai.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Empat ekor gajah terlatih dari Balai Konserfasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Provinsi Riau memeriahkan pawai menyambut hari jadi Provinsi Riau ke-59 tahun sore tadi.

 

Bertempat di sepanjang Jalan Gajah mada, gajah-gajah ini memulai aksinya sesudah puluhan pawai yang di pertunjukan oleh 12 Kabupaten Kota Provinsi Riau.

 

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, ketika pembawa acara menyebutkan bahwa pertunjukan yang dinanti telah tiba, pengunjung yang terdiri dari ‎seluruh lapisan masyarakat Pekanbaru terhening berdecak kagum.

Baca Juga: Bengkalis Paling Ramai Dalam Perayaan HUT Provinsi Riau

 

Gajah ini pun dibawa oleh pawangnya berbaris menuju tenda Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman beserta keluarga dan jajaran forum koordinasi pimpinan daerah (forkompinda).

 

Andi Rachman pun mendatangi gajah yang sudah menunggu Gubernur sambil membawa kalung bunga. Dengan perintah pawangnya, gajah yang bernama Boy mengalungi bunga merah ke Andi Rachman.

 

Seketika para pengunjung pawai bertepuk tangan. Akhir pertunjukan keempat gajah memberikan salam dengan merunduk dan sebelum berpisah, Gubernur menyempatkan berfoto bersama gajah-gajah tersebut.


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline