Pekan Pertama Agustus Kejahatan Curat Masih Dominan

Kapolres.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kapolresta Pekanbaru AKBP Tony Hermawan membeberkan penangkapan selama ‎sepekan dengan tersangka dan kasus di pekan pertama aAgustus yang berjumlah puluhan tersangkan beserta kasusnya, Senin, 8 Agustus 2016.



"Jadi setiap minggu untuk pelaksanaan selama 1 minggu pertama Polresta Pekanbaru beserta jajaran ungkap 32 kasus dan 36 tersangka dari berbagai kasus konvensional maupun narkotika," ucapnya di halaman Polresta, Senin 8 Agustus 2016.

 

Kapolres menyebutkan aksi kejahatan yang paling menonjol diantaranya pencurian dengan pemberatan (curat) enam kasus, pencurian kendaraan bermotor enam kasus, narkoba enam kasus, aniaya empat kasus dan pencurian dengan kekerasan (curas) empat kasus.

Baca Juga: Polisi Ungkap Spesialis Ranmor L300 dan Taft

 

Selain itu, Polsek yang paling tinggi berhasil ungkap kejahatan di perkotaan ini berasal dari Polsekta senapelan yang berhasil mengungkap lima kasus dan enam tersangka.

 

Sementara wilayah Polsek yang belum ungkap dalam minggu pertama ini diantaranya Polsek Rumbai Pesisir, Payung Sekaki, Sukajadi dan Sektor Kawasan Pelabuhan (SKP).

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline