Aktual, Independen dan Terpercaya


Pameran Kerajinan Terbesar Gandeng Komunitas

Pameran-Perajin-di-SKA-Co-Ex.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)
ombudsman

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pameran yang digadang-gadangkan sebagai acara pertama di Pulau Sumatera bertajuk The Charisma of Inacraft Nice Nusantara Innovative Craft Exbition Pekanbaru, menurut Diana Roza Project Manager dari Indika Kreasindo panitia acara mengutarakan pengunjung pameran dari hari ke hari semakin membeludak.

 

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, acara bertempat di SKA Convention and Exibition Center (SKA CoEx) ini selain menghadirkan para pengrajin lokal di Indonesia, juga menampilkan hiburan sayang dilewatkan membuat pengunjung betah berlama-lama menyaksikan even tahunan ini.

 

"Hiburan kita memang banyak dan tidak akan membiarkan suasana hening. Untuk hiburan kita selama pameran ini berlangsung, kita mengumpulkan komunitas-komunitas yang ada di Pekanbaru seperti komunitas Fotografi, Film, musik, Fashion Show dan masih banyak lagi," katanya kepada RIAUONLINE.CO.ID, Minggu, 7 Agustus 2016.

 

Baca Juga: Batik Air Sediakan Ruang Merokok Ketimbang Mushalla untuk Penumpang

 

‎Menurut perempuan berkaca mata ini, panitia memberikan kesempatan kepada komunitas tersebut untuk berkreasi sesuai dengan bidang yang mereka kuasai.

 

Suguhan Musik di Pameran Kerajinan

 

"Tambahan untuk hari ini, karena berdekatan dengan HUT ke-59 Provinsi Riau, kita mengundang anak usia lima hingga tujuh tahun untuk hadir di sini pagi-pagi karena akan diadakannya lomba mewarnai dengan tema Provinsi Riau," tuturnya.

 

Acara ini sudah berjalan dari 4-7 Agustus 2016. Di hari puncak acara, menggratiskan bagi dua orang beruntung mendapatkan ‎tiket pulang pergi (pp).

 

"Hari ini, Minggu ada penarikan undian dengan berbelanja Rp 50 ribu berlaku kelipatan akan mendapatkan kupon dan akan mendapatkan tiket Pekanbaru-Jakarta pp untuk dua orang pemenang‎," tutupnya.

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline