Aktual, Independen dan Terpercaya

Parah, Dua Pelajar Di Bengkalis Digerebek Saat Pesta Sabu

Sabu-sabu-Kampung-Dalam.jpg
(INTERNET)
Enoki Mall Pekanbaru Japanese restaurant shabu-shabu, sushi dan Grill

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dua orang pelajar di Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis terpaksa berurusan dengan polisi. Pasalnya, dua pelajar berusia 15 dan 16 tahun itu digerebek petugas saat pesta sabu bersama dua rekan lainnya.

 

"Dua dari empat orang yang diamankan masih berstatus pelajar," kata Kepala Polres Bengkalis, AKBP Ino Harianto di Pekanbaru, Jumat, 5 Agustus 2016

 

Keempat anak baru gede (ABG) yang diamankan tersebut masing-masing adalah Y (16), S (18), R (16) dan M (15). Dua pria terakhir berinisial M dan R berstatus sebagai pelajar di salah satu sekolah menengah pertama.

Baca Juga: Warga Malaysia Pemilik 45 Kg Sabu Menunggu Waktu Dieksekusi Mati

 

 

Ino mengatakan, keempat remaja tersebut ditahan pada Rabu (4/8) kemarin setelah polisi mendapat laporan masyarakat akan adanya penyalahgunaan narkoba di salah satu kebun warga.

 

Berdasarkan laporan itu, jajaran kemudian mengerahkan personel dan melakukan penyisiran dan polisi menemukan mereka sedang mengkonsumsi sabu-sabu.

Klik Juga: Warga Malaysia Pemilik 45 Kg Sabu Menunggu Waktu Dieksekusi Mati

 

Keempatnya saat ini diamankan di Mapolsek setempat dengan didampingi orang tua masing-masing. Sementara itu, dari diamankannya keempat ABG tersebut, polisi kemudian berhasil mengamankan seorang pria berinisial A.

 

"Dia adalah pelaku yang menjual sabu-sabu ke anak-anak tersebut," ujarnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline