Aktual, Independen dan Terpercaya

Dibesuk di Lapas, Rusli Zainal Curhat ke Komisi III DPR RI

Rusli-Zainal.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Komisi III DPR RI yang dipimpin oleh Benny Kabur Harman, ‎anggota Komisi III DPR RI dari fraksi partai Demokrat daerah pemilihan NTT I melakukan blusukan ke beberapa sel tahanan di Lapas kelas IIA Pekanbaru.

 

Beberapa anggota komisi III, Junimart Girsang fraksi PDI, Nasir Djamil fraksi PKS Dapil NAD I dan ‎Hasrul Azwar fraksi PPP menyempatkan masuk ke ruangan sel tahanan dan menyambangi mantan Gubernur Riau Rusli Zainal (RZ) yang masih menjalani masa tahanan.

 

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, Rusli sempat membahas Peninjauan Kembali (PK) terhadap kasusnya dan membicarakan pembangunan jembatan Siak III kepada ketiga anggota Wakil rakyat ini. Namun saat ditanya, mantan Rusli membantah adanya obrolan tersebut.

BACA JUGA: Terbaring Sakit di Lapas Sukamiskin, Annas Maamun Dipasang Selang Infus dan Oksigen

 

"Tidak, tadi kan cuma inspeksi saja. Tadi mereka hanya tanya kabar saja dan tidak ada curhat sama sekali. Kan tadi terbuka sekali, ya kan," kata Rusli Zainal saat di depan ruangan perawatan, Senin 1 Juli 2016.

 

Rusli Zainal merupakan terpidana kasus PON dan pengesahan izin kehutanan di Pelalawan pada 2015 silam di Pengadilan Tipikor Pekanbaru.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline