Aktual, Independen dan Terpercaya


Inilah Jadwal Kejurnas Cabor Tenis Meja Beregu Puteri

ILUSTRASI-TENIS-MEJA.jpg
(INTERNET)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kejuaraan Nasional (Kejurnas) senior 2016 Cabang olahraga (Cabor) Tenis Meja yang diselenggarakan di Gor Tribuana, Pekanbaru akan kembali bergulir siang ini. Sebelumnya, provinsi yang terlibat telah berlaga ‎memperebutkan kemenangan di pool masing-masing yang yang telah ditetapkan oleh panitia.

 

Berikut jadwal pertandingan ‎Kejurnas senior 2016 Tenis Meja lanjutan beregu puteri yang berhasil dirangkum RIAUONLINE.CO.ID, Kamis, 28 Juli 2015.

 

Babak delapan besar di meja 1 akan mempertemukan DKI Jakarta yang telah menjuarai pool W dengan juara runner up pool Y yakni Provinsi Gorontalo. Meja tiga, Sumatera Selatan yang merupakan runner up pool z akan menantang juara pool x, Kalimantan Utara.

BACA JUGA: Atlet Cedera, Kalsel Kalah Walk Out dalam Cabor Tenis Meja

 

Untuk meja empat, Jawa Tengah yang merupakan juara pool Y akan mencoba kebolehan dari Jambi yang merupakan juara pool W. Terakhir, runer up dari pool x yaitu Lampung akan mengadu kebolehan dengan Juara pool z yaitu Kalimantan Selatan.

 

Tujuh Provinsi dan satu daerah istimewa yang ada di Indonesia ini akan berlaga dalam satu hari penuh untuk memperebutkan dua kursi di babak delapan besar yang akan dimulai pada pukul 16.00 WIB ini. ‎