Aktual, Independen dan Terpercaya

Bisnis Esek-esek Bakal Booming saat Olimpiade Brazil 2016

Praktik-Prostitusi-di-China.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINEMenyambut Olimpiade 2016 di Brazil, para pengusaha alat-alat esek-esek sudah siap menanti para atlet, suporter masing-masing negara serta penggembira lainnya. 

 

Para pengusaha peralatan tersebut melihat pangsa pasar yang sangat luar biasa tersaji di depan mata mereka. Olimpiade 2016 di Brazil berlangsung 5-21 Agustus 2016, di Rio de Janeiro, ibukota Samba itu. 

 

Satu di antara pengusaha yang jeli melihat pasar tersebut adalah produsen Hot Flowers Sex Shop. Direktur Utama perusahaan itu, Lucas Bartiplaglia mengatakan, mereka tekah merilis produk seri khusus bertema Olimpiade dan Atlit Sex Olimpiade.

 

Baca Juga: Malu-malu, Indonesia Masuk Peringkat 12 di Dunia Urusan Belanja Syahwat

 

Tentu saja produk ditawarkan di berbagai gerai peralatan esek-esek itu hanya membonceng ketenaran nama Olimpiade Rio 216, dan tidak ada kaitan langsung.

 

"Produknya beragam dari peralatan hingga krem yang semua mengacu pada event akbar olimpiade," kata Lucas Bertiplaglia,  dilansir dari dw.com.

 

Bertiplaglia mengharapkan, omzetnya akan naik signifikan selama event olah raga akbar itu digelar, mengingat jutaan atlet dan penonton dari mancanegara.

 

Disebutkan harga produknya antara 18 hingga 50 Dollar AS. Sejauh ini geliat olimpiade terhadap ekonomi Brazil relatif tidak terasa dan di sektor ekonomi tradisional bahkan terjadi kemerosotan parah.

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline