Aktual, Independen dan Terpercaya

JK dan Lima Menteri akan Solat Jumat di Islamic Center Siak

Jusuf-Kalla2.jpg
(INTERNET)
Enoki Mall Pekanbaru Japanese restaurant shabu-shabu, sushi dan Grill

RIAU ONLINE, SIAK - Wakil Presiden Jusuf Kalla dan lima orang menteri beserta ratusan kepala daerah akan melaksanakanIbadah Salat Jumat di Islamic Center Siak, yang merupakan salah satu objek wisata di daerah itu.

 

Kedatangan JK ke Siak untuk memperingati Hari Lingkungan Hidup se-Dunia (World Environment Day). Jusuf Kalla dijadwalkan datang pada pukul 11.45 WIB.

 

Dari pengamatan di lokasi, terlihat mesjid yang disterilkan anggota TNI AU dan Polri. Terlihat petugas-petugas kebersihan dan petugas penjaga mesjid membersihkan kawasan mesjid.

BACA JUGA: Sambut Kadatangan RI 2, Kapolres Pastikan Tak Ada Aksi Unjuk Rasa

 

Setelah itu, Jusuf Kalla dan lima orang menteri dijadwalkan untuk mengunjungi Istana Siak. Istana peninggalan kerajaan Siak Sri Indrapura tersebut tidak pernah dikunjungi wakil presiden selain Mohd Hatta. Kunjungan tersebut untuk memantau dan mengembangkan potensi pariwisata Siak.

 

Asosiasi Perjalanan Biro Wisata (ASITA) menyambut baik kunjungan JK untuk mengembangkan potensi wisata. Ketua ASITA Riau Dede Firmansyah mengharapkan kebijakan pemerintah pusat untuk mengembangkan potensi wisata Riau The Homeland of Melayu.

KLIK JUGA: Ratusan Personil Gabungan Polda Riau Siap Amankan Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia

 

“Riau tengah fokus kepada program pariwisata. Semoga Wakil Presiden dan Pemerintah Pusat dapat membantu mengembangkan potensi wisata Siak dan Riau,” kata Dede.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline