Aktual, Independen dan Terpercaya


Pelantikan Dihadiri Orangtua, Tito Tak Ada Permintaaan Khusus

Orangtua-Tito-Karnavian.jpg
(FANPAGE FACEBOOK DIVISI HUMAS POLRI)

RIAU ONLINE - Pelantikan Komjen Tito Karnavian sebagai Kapolri yang akan dilaksanakan hari ini, Rabu, 13 Juli 2016 turut disaksikan oleh orangtuanya.

 

Tak ada permintaan khusus dari Tito untuk keberangkatan keluarganya yang akan mengadiri pelantikan mantan Kapolda Metro Jaya itu sebagai Kapolri, yang rencananya akan dilantik siang ini, pukul 14.00 WIB oleh Presiden Joko Widodo di Isana Negara.

 

Penjaga rumah ayah Tito, Ahmad Saleh, Mang Bodong mengungkapkan tak ada menu atau makanan khusus yang diminta anak kedua dari empat bersaudara itu.

BACA JUGA: Presiden Lantik Tito Karnavian sebagai Kapolri Siang Ini

 

Hanya saja, Mang Bodong mengatakan Ibu Tito, Supriatini menyiapkan makanan Lebaran sebagai bekal di perjalanan.

 

“Ibu waktu packing tadi bawa makanan Lebaran untuk makan selama perjalanan ke Jakarta,” ungkap Mang Bodong, seperti dilansir dari Fanpage Facebook Divisi Humas Polri, Rabu, 13 Juli 2016.

 

Menurut Mang Bodong, keluarga Tito sudah berangkat dengan penerbangan pesawat pertama, "Sekira pukul 06.00 WIB pagi tadi," ujarnya.

KLIK JUGA: Inilah Alasan Jokowi Calonkan Tito Jadi Kapolri

 

Menjelang pelantikan Komisaris Jenderal Polisi Tito Karnavian dilantik sebagai Kapolri, suasana rumah keluarga Tito di Jalan Sambu Kapten A Rivai Palembang, terpantau tidak ada aktivitas yang mencolok.

 

Rumah putih yang cukup mewah itu nampak sepi dan tidak ada karangan bunga yang berada di depan rumah sebagai ucapan selamat seperti pada saat alumnus SMAN 2 ini menjalani uji kelayakan dan kepatutan beberapa waktu lalu.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline