Aktual, Independen dan Terpercaya


Inilah Alasan Mirna Takut Bertemu Jessica Sendirian

Jessica-Kumala-Wongso-Tersangka.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE - Suami Mirna Wayan Salihin, Arief Sumarko mengungkapkan istrinya takut pada Jesica. Pasalnya, Mirna mengira Jessica marah padanya.

 

Mirna menganggap Jessica marah padanya setelah keduanya terakhir bertemu pada Oktober 2014 silam di Sydney, Australia. Saat itu, Mirna menasihati Jessica terkait hubungan Jessica dengan pacarnya, Patrick.

 

"Mirna tak mau bertemu Jessica seorang diri. Dalam pikiran Mirna, Jessica marah sama dia," kata Arief dalam kesaksian di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, seperti dikutip dari KOMPAS, Rabu, 13 Juli 2016.

 

Menurut Arief, Mirna enggan menemui Jessica seorang diri dan memintanya untuk menemani istrinya itu saat bertemu Jessica pada 8 Desember 2015 di Kelapa Gading.

BACA JUGA: Polisi Ungkap Bisnis Sabu Keluarga di Kampung Dalam

 

Sikap yang sama juga ditunjukkan Mirna saat akan bertemu pada 6 Januari 2016, Mirna juga tak mau seorang diri dengan Jessica. Ketika itu, Mirna memilih menunggu Hani untuk bertemu Jessica di Cafe Olivier, Grand Indonesia.

 

"Mirna selalu nunggu Hani. 'Han di mana udah sampe belum?' Mirna ingin barengan sampainya dengan Hani. Saat sampai, Jessica kaget. Kok ada Hani?" ucap Arief.

 

Jessica Kumala Wongso didakwa melakukan pembunuhan berencana terhadap teman kuliahnya, Wayan Mirna Salihin di Cafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, 6 Januari 2016 lalu.

 

JPU memberikan dakwaan tunggal terhadap Jessica Kumala Wongso yakni pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline