Tak Terlihat Wako Firdaus, Ayat Pimpin Apel Pagi

Apel-Pagi-Usai-Cuti-Lebaran-di-Pemko.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Hari pertama masuk kerja, tak terlihat kehadiran Wali Kota Pekanbaru, Firdaus, saat upacara apel pagi Aparatur Sipil Negara (ASN), Senin, 11 Juli 2016, di Halaman Kantor Wali Kota, Jalan Jenderal Sudirman. 

 

Upacara apel pagi ini hanya dipimpin Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, didampingi Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, M Noer. Ayat Cahyadi mengingatkan kepada para ASN usai cuti panjang untuk meningkatan pelayanan menyeluruh kepada publik Pekanbaru.

 

"‎Bagi ASN sudah meraskan cuti bersama untuk dapat meningkatkan pelayanan dan interaksi terhadap Kota Pekanbaru. Setelah puasa Ramadan kemaren kita harus memberikan pelayanan yang paling baik kepada masyarakat," kata politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.

 

Peningkatan pelayanan, tuturnya, perlu dilakukan karena selama bulan Ramadan lalu, ASN yang menjalankan puasa sebulan penuh ‎ditempa dengan pembekalan diri ke arah lebih baik.

 

Baca Juga: Andi Rachman: Polemik Sampah Harus Tuntas Sebelum Idul Fitri

 

"Kenapa seperti itu, karena di bulan puasa kemarin itu kita merasa diawasi Allah SWT. Perbuatan kita jalankan seperti tidak makan, minum dan sebagainya kita jalankan semata-mata karena Allah SWT. ‎Untuk itu kita harus memberikan pelayanan yang paling baik kepada masyarakat Pekanbaru," tuturnya.

 

Terakhir, Ayat mengucapkan apresiasi kepada jajarannya karena sudah hadir disaat apel perdana ini.

 

"Terima kasih kepada ASN Pemko telah disiplin dan hadir tepat waktu saat apel ini. Dan tidak lupa juga saya ucapkan selamat Idul Fitri semoga amal kita diterima oleh Allah SWT," tandasnya.

 



Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline

Diakhir apel, Ayat menyempatkan diri bersalam-salaman kepada seluruh jajaran di halaman kantor Walikota