Aktual, Independen dan Terpercaya


Hobi Baca? Yuk, Download E-book iPekanbaru

iPEKANBARU.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Bertepatan dengan hari jadi Kota Pekanbaru ke-232, Walikota Pekanbaru, Firdaus merilis E-book yang bertajuk iPekanbaru di halaman kantor Walikota Pekanbaru.

 

Bekerjasama dengan Badan Perpustakaan dan Arsip (BPA) aplikasi ini telah dapat dinikmati dan download di semua smartphone berbasis android.

 

Walikota Pekanbaru Firdaus menjelaskan ada ribuan e-book siap dibaca yang merupakan pemberian dari salah satu operator seluler terkemuka di Indonesia.

   IPekanbaru- tangkapan layar

Tampilan iPekanbaru, (GooglePlay)

‎"Kami mengajak aparatur sipil negara melalui kegiatan gemar membaca yang membuat kita cerdas, modern dan memiliki daya saing. Pada hari ini kami telah menerima sumbangan 4000 judul e-book dari Indosat," ucapnya.

 

  IPekanbaru- tangkapan layar

 

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, tampilan latar muka dari aplikasi ini sangat bersahabat. Tampilan berwarna dari cover buku menambah daya tarik bagi setiap pembaca.

 

  IPekanbaru- tangkapan layar

 

Melalui aplikasi ini kita bisa mengetahui buku-buku apa saja yang dimiliki oleh teman kita. Terakhir disematkan e-Raider agar pembaca lebih mudah saat membolak-balik halaman.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline