Aktual, Independen dan Terpercaya


Luar Biasa Ibu Ini, Ia Gagalkan Anaknya dari Terkaman Santapan Singa

Muncul-Gigi-di-Dahi-Singa-Gunung.jpg
(AP)

RIAU ONLINE - Perempuan ini memang luar biasa beraninya saat menyelamatkan anaknya dari santapan makanan singa gunung Colorado, Amerika Serikat. 

 

Sang ibu mendengar teriakan dan tangisan anaknya dari halaman depan rumah mereka. Spontan, ia kemudian berlari kearah suara datang. Ketika itu, singa gunung tersebut sudah berada di atas anaknya berusaha memanga sang anak yang baru berusia 5 tahun.

 

"Ketika itu, sang ibu mendengar teriakan dan berlari ke luar rumah, dan menemukan singa gunung itu berdiri di atas anaknya," kata pernyataan Kantor Sheriff Pitkin County, Jumat, 17 Juni 2016, pada sebuah pemukiman di Lower Woody Creek, Aspen, dilansir dari BBC Indonesia

 

Baca Juga: Tindas Muslim Rohingya, Dalai Lama: Biksu dan Suu Kyi Jangan Diam

 

Anak itu menderita luka pada wajah, kepala dan leher dan dikatakan dalam kondisi yang 'lumayan' di sebuah rumah sakit di Denver. Para pejabat mengatakan dua ekor singa kemudian ditembak mati.

 

"Ibu itu kemudian menarik satu kaki singa tersebut dan membuka paksa mulut singa agar melepaskan kepala anaknya," kata Wakil Sheriff Pitkin County.

 

Sang ibu mendapat bekas gigitan di tangannya dan goresan pada kakinya. Sedangkan singa diyakini berusia dua tahun kemudian melarikan diri.

 

Para pejabat satwa liar mengatakan, mereka membunuh seekor singa muda di dekat rumah dan singa kedua ditemukan di daerah tersebut beberapa jam kemudian.

 

Klik Juga: Sudah Curi Ikan Indonesia, Pemerintah China Malah Protes

 

Para pejabat mengatakan penampakkan singa gunung meningkat belakangan ini di Colorado, di kawasan yang diperkirakan terdapat 4.500 singa gunung.

 

Serangan terakhir di negara bagian itu terjadi bulan Juli 2015, ketika seekor singa gunung muda menyerang seorang pria saat ia memancing di daerah terpencil di barat laut Colorado, papar departemen satwa liar.

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline