Aktual, Independen dan Terpercaya


Tak Terbiasa Menulis di Komputer, Calon Sekda Riau Ini Kesulitan

Asessment-Sekdaprov-Riau.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sebanyak 7 orang calon Sekdaprov Riau hari ini menjalani seleksi karya tulis sebagai salah satu komponen ujian yang harus dijalani oleh para calon sekda dalam assasment jabatan Sekdaprov Riau di Pustaka Wilayah Soeman HS, Pekanbaru.

 

Seorang calon Sekda yang mengikuti seleksi ini, Masperi mengaku cukup kesulitan menjalani tes ini dikarenakan dirinya tak terbiasa menulis dengan papan ketik komputer.

 

“Kesulitannya itu kita harus mengetik dengan komputer itukan berbeda ketika menulis. Kalau menulis tangan lancar pasti lancar, tetapi kalau dengan komputer sambil mikir sambil melihat tombol yang ada disitu,” ungkap Masperi yang juga merupakan Asisten II Setdaprov Riau seusai mengikuti tes, Kamis (19/5/2016).

BACA JUGA: 7 Orang Calon Sekda Riau Lolos Akan Ikuti Seleksi Tahapan Ketiga

 

Walau merasa kesulitan beradaptasi, Masperi mengaku hal tersebut tak menjadi halangan serius baginya untuk menjalani tes karya tulis ini.

 

"Ini memang bukan masalah yang serius, tapi karenanya kita jadi lebih lambat saja karena belum terbiasa," imbuh Masperi.

 

Hingga sejauh ini Masperi mengaku tak mengalami kendala serius untuk menjalani semua tahapan seleksi yang dijalani untuk menjadi Sekda Riau. Ia tetap optimis bisa menyelesaikan semua tahapan seleksi dengan baik. "Mudah-mudahan saja diberi kelancaran selama tahapan ini," tandasnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline