Aktual, Independen dan Terpercaya


7 Orang Calon Sekda Riau Lolos Akan Ikuti Seleksi Tahapan Ketiga

Asessment-Sekdaprov-Riau.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Riau, Asrizal telah merilis 7 orang calon Sekda yang berhasil lolos pada seleksi pada tahap kedua sepekan lalu.

 

"Hasil seleksi kompetensi manajerial JTM Sekdaprov Riau dari 19 orang yang mengikutinya, dan yang dinyatakan lulus hanya 7 orang saja," kata Asrizal, Rabu (18/5/2016).

 

Berdasarkan Pengumuman Panitia Seleksi No. 013/PANSEL-JPTM/2016, berikut adalah nama-nama yang dinyatakan lolos oleh Tim Pansel, yakni Ahmad Hijazi, Azharisman rozie, Kasiaruddin, Masperi, M. Ramli, M Syukri Harto dan terakhir Said Syariffudin.

 

Asrizal berharap masyarakat bisa memberikan masukan kepada tim Pansel atas rekam jejak para calon Sekda ini. Karena masukan tersebut nantinya akan dijadikan pertimbangan bagi Pansel untuk meloloskan 7 calon tersebut pada tahapan selanjutnya.

 

"Bagi masyarakat yang mengetahui rekam jejak tujuh calon Sekda ini dan mengetahui ada hal yang tidak kita ketahui bisa langsung disampaikan secara tertulis kepada Pansel dengan Alamat BKP2D Provinsi Riau Jl. Cut Nyak Dien Pekanbaru," paparnya.

BACA JUGA: Begini Ujian Yang Harus Dilalui Calon Sekda Riau

 

Pada Kamis (19/5/2016) esok hari rencananya 7 orang calon Sekda ini dan menjalani seleksi tahap ketiga yakni Tes Kompetensi Bidang. Dalam tes Kompetensi Bidang tersebut nantinya mereka akan membuat karya ilmiah tertulis, presentasi dari karya ilmiah tersebut dan wawancara mendalam.

 

"Nanti mereka akan menjalani ketiga tes itu dalam satu tahapan," jelasnya.

 

Sementara itu, Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Ahmad Syah Harrofie memberikan selamat pada ketujuh orang yang lolos dan menjalani tahapan selanjutnya.

 

"Selamat mengikuti assesment tahapan ketiga para sahabat-sahabat kami, bersaing dan bersanding untuk mencari tiga terbaik pad tahapan berikutnya," tandasnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline