Aktual, Independen dan Terpercaya


Gol Menyakitkan Persebo di Jelang Wasit Tiup Peluit

Pemain-PSPS-Sukacita-Rayakan-Gol.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Babak pertama kompetisi Torabica Soccer Cup (TSC) B antara PSPS Riau berhadapan dengan Persebo Musi Raya, pada laga perdana 2016 di stadion Kaharuddin Nasution, Minggu 1 Mei 2016 berlangsung dengan skor kaca mata.

 

Menit-menit pertama bola dikuasai penuh oleh tuan rumah PSPS Riau. Beberapa kali sepakan striker M Renggur bernomor 9, dapat dipatahkan oleh penjaga gawang Persebo, Rendi Soepranto.

 

Memasuki babak kedua, terjadi pergantian pemain oleh PSPS. nomor punggung 27 Teguh Maulana keluar dan digantikan dengan Riki Solehuddin bernomor 19.

 

Baca Juga: Gol Persibo Menit 86 Buyarkan Kemenangan PSPS di Depan Mata

 

Perrgantian pemain ini membuat tempo permainan PSPS menjadi cepat. Serangan bertubi-tubi digencarkan Asykar Theking dan akhirnya gol tercipta di menit 55 oleh M Renggur mengubah kebuntuan tuan rumah menjadi 1-0 untuk PSPS.

 

Kondisi cuaca di lapangan di babak ini dalam keadaan gerimis. Namun Tidak sedikitpun menyurutkan tempo permainan anak asuh Philep.

 

Pemain Persebo Rayakan Gol

PEMAIN Persebo Musi Raya bersukacita merayakan gol yang tercipta di menit 86 oleh pemain tengah Nur Huda, ke gawang PSPS Riau, Minggu, 1 Mei 2016, di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai. Skor akhir Persebo mampu menahan imbang tuan rumah PSPS 1-1.

 

Serangan balik juga gencar dilakukan Persebo dan ini seringkali mengancam gawang tuan rumah yang dikawal Susanto. Terbukti beberapa kali PSPS kewalahan menghadapi gempuran lawan.

 

Klik Juga: Bola Ungkit Renggur Getarkan Gawang Persebo

 

Akhirnya di menit 86, pemain tengah Nur Huda bernomor punggung 28 berhasil mengoyak jalan tuan rumah dan merubah skor untuk Persebo menjadi 1-1.

 

Tiga menit waktu tambahan yang diberikan tidak merubah skor pada laga perdana ini. Tuan rumah PSPS hanya bermain imbang di laga ini.

 

Ikuti dan simak kiprah PSPS Pekanbaru di TSC B dengan klik di sini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline