Giliran Wakil Ketua KPK Basaria Panjaitan Sambangi Riau

Perempuan-Melawan-Korupsi.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/FAKHRURRODZI)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Irjen Pol Basaria Panjaitan, menjadi pembicara dalam Konferensi Nasional Perempuan Melawan Korupsi, Senin, 25 April 2016, di Auditorium Fakultas Hukum Universitas Islam Riau (UIR), Pekanbaru. 

 

Selain Basaria Panjaitan, pembicara Konferensi Nasional lainnya Guru Besar Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska), Alaidin Koto dan dosen Fakultas Hukum UIR, Hj Azlaini Agus. 

 

"Ini bersempena Milad Fakultas Hukum UIR dan Hari Kartini. Konferensi Perempuan Melawan Hukum, Astaghfirullah, maaf kepada kaum perempuan, Perempuan Melawan Korupsi. Saya berharap ini banyak memberikan masukan bagi perempuan Riau," kata Rektor UIR, Detri Karya, saat membuka Konferensi Nasional. 

 

Catatan RIAUONLINE.CO.ID, dalam sebulan ini sudah tiga pimpinan KPK datang ke Bumi Melayu Lancang Kuning. Dimulai dari La Ode M Syarif, dilanjutkan dengan Saut Situmorang dua pekan lalu dan pekan ini, Senin, 25 April 2016, Basaria Panjaitan. 

 

Baca Juga: Kenapa Pejabat Riau Banyak Tersandung Korupsi? Ini Kata KPK

 

Kedatangan ketiga pimpinan KPK tersebut dengan misi berbeda-beda. Untuk La Ode, untuk Koordinasi dan Supervisi, 17 Maret 2016. Sedangkan Saut Situmorang, 13 April 2016, dalam acara Rapat Koordinasi dan Supervisi Pencegahan dan Penindakan Korupsi Terintegrasi oleh KPK di Pekanbaru.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline