Aktual, Independen dan Terpercaya


Tolak Berdamai, Keluarga Fauzi Tetap Lanjutkan Proses Hukum

pukul.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pihak keluarga M Fauzi, mahasiswa korban pemukulan pejabat Pemprov Riau mengatakan akan tetap meneruskan proses hukum atas pemukulan Fauzi. Mereka menegaskan tak ada damai dalam proses hukum.

 

Ibu asuh Fauzi, Ita secara pribadi masih mengesalkan atas apa yang terjadi pada Fauzi. Namun dirinya telah memaafkan dan tidak akan menaruh dendam pada para pemukul Fauzi.

 

"Kita akan tetap lanjutkan proses hukum atas apa yang telah dilakukan kepada Fauzi," ujar Ita kepada wartawan, Jumat (15/4/2016).

BACA JUGA: Minta Maaf, Plt Gubri Kunjungi Kediaman Mahasiswa Korban Pemukulan

 

Ita yang merupakan pensiunan pegawai Kejaksaan ini mengaku sangat kasihan dan marah sekali melihat video penggebukan kepada Fauzi yang ia lihat di media.

 

"Ngeri kali lihatnya. Siapa yang tak emosi lihat anaknya di pijak-pijak macam itu. Macam binatang saja dibuatnya," katanya kesal.

KLIK JUGA: Siang Ini, Ribuan Mahasiswa Akan Kembali Geruduk Pemprov Riau

 

Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman bertandang ke kediaman M Fauzi, seorang mahasiswa yang mengalami tindakan kekerasan oleh oknum Pemerintah Provinsi Riau dua hari lalu.

 

Kehadiran Andi Rachman atau yang akrab disapa Andi Rachmn ke kediaman Fauzi di Jalan Paus, Pekanbaru itu untuk mengutarakan permohonan maaf secara langsung atas kejadian yang menimpa Fauzi ketika hendak sampaikan aspirasinya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline