Aktual, Independen dan Terpercaya


Kabiro Umum Pemprov Meninggal, Plt Gubri kehilangan Teman Diskusi

Azlizar-Azis.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Inna Lillahi wa inna ilaihi raji'un. Kepala Biro (Karo) Umum Setdaprov Riau, Azlizar Azis berpulang akibat serangan jantung, Senin (28/3/2016) sekitar pukul 08.25 WIB.

 


Azlizar yang akrab disapa Tewok ini dikabarkan meninggal saat sedang memasang sepatu jelang berangkat kerja. Almarhum sempat dilarikan ke RS Awal Bros Pekanbaru. Namun, setelah mendapat perawatan, Tewok meninggal.

 

BACA JUGA : UMKM Kerap Ditindas Pengusaha Besar

 

Almarhum meninggal di usia 56 tahun serta meninggalkan satu orang istri dan satu orang anak. Mendapat kabar itu, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman langsung menuju rumah duka.

 

KLIK JUGA : Selama 4 Bulan, Bandar Ini Bisa Jual 10 Kg Sabu

 

Sebagaimana dilansir dari portal resmi Pemprov Riau, di rumah almarhum, Plt Gubri terlihat sedih dan tak kuasa menahan air mata. "Atas nama pribadi dan pemerintah saya turut berduka cita. Sesuai dengan janji Allah SWT kepada kita semua marilah kita bersama-sama melepas beliau. Semua dosa-dosa beliau diampuni," kata Andi Rachman.

 

Menurut Andi, almarhum adalah teman seperjuangannya yang sudah dianggap seperti keluarga. Ia tidak sekedar menganggap Tewok sebagai seorang pejabat. Andi meras kehilangan teman diskusi yang paham dengan tugas seorang kabiro Umum.

 

Selain Plt Gubri, hadir melayat pada kesempatan ini juga Plt Sekdaprov Riau M Yafiz, seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Provinsi Riau. Mantan pejabat terlihat hadir diantaranya mantan Wagubri HR Mambang Mit, mantan Sekdaprov Wan Syamsir Yus, mantan asisten I Setdaprov Riau Nasrun Effendi.