Aktual, Independen dan Terpercaya


Baru 18 Berkas Lelang di Pemprov yang Sudah Lengkap

APBD.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Hingga Senin (28/3/2016) ini, berkas pengajuan lelang pada proyek pembangunan Pemprov Riau tahun 2016 yang sudah dilengkapi jumlahnya sudah 18 kegiatan. Nominalnya mencapai Rp 30 miliar.

 

Kegiatan tersebut tersebar di sejumlah SKPD. Seperti di Rumah Sakit Daerah, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Bina Marga, Dinas Cipta Karya dan Sumber Daya Air dan Dinas Tenaga Kerja.

 

"Sampai sekarang berkas pengajuan lelang yang masuk pada kita itu sudah mencapai Rp800 miliar lebih yang tersebar hampir di seluruh SKPD," ujar Kepala Biro Ekonomi Provinsi Riau, Indra kepada wartawan.

 

BACA JUGA : KPPU Terima Laporan Persaingan Tak Sehat Peroleh Proyek di Inhil

 

Menurut Indra, SKPD yang nilai lelangnya paling banyak masih dipegang oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Bina Marga yang melaksanakan proyek pembangunan fisik infrastruktur. "Beberapa SKPD malah ada yang baru satu atau dua kegiatan saja," imbuhnya.

 

KLIK JUGA : Kabiro Umum Pemprov Meninggal, Plt Gubri kehilangan Teman Diskusi

 

Beberapa waktu lalu Kabid Anggaran BPK-AD Provinsi Riau, Ispan Syahputra memaparkan pertumbuhan realisasi anggaran APBD Provinsi Riau hingga pertengahan bulan Maret 2016 baru mencapai 4,83 persen.

 

"Target kita pada akhir bulan Maret nanti, realisasi anggaran sudah menyentuh angka enam persen. Kini proses realisasi anggaran masih dalam tahapan proses lelang," ungkap Ispan, Selasa (22/3/2016) lalu.