Aktual, Independen dan Terpercaya
ÔĽŅ

Selama Dua Jam, Nyaris Rp 700 Ribu Uang Donasi Terkumpul

mATIK.jpg
ISTIMEWA
(dari kiri) President Director AHM Toshiyuki Inuma, Executive Vice President Director AHM Johannes Loman, Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya dan Marketing Director AHM Koji Sugita memperkenalkan sepeda motor skutik New Honda BeAT POP eSP dengan desain stripe terbaru di Kemang, Jakarta (13/1)

Penulis: Wilna Sari


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Komunitas motor Honda CB150R Pekanbaru Riders of Streetfire (Perisai) menggalang dana dari masyarakat untuk disalurkan kepada korban banjir di daerah Kampar Timu, Kabupaten Kampar.


Ketua Perisai, Muhammad Iqbal mengatakan, kegiatan sudah berjalan pada akhir pekan lalu itu bertujuan mendukung kegiatan sosial dari Honda Community se-Riau dilaksanakan bersama PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) di Kampar Timur, 21 Februari 2016 mendatang.

 

(Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Skutik Honda Jadi Pilihan Utama di Indonesia) 

 

"Kami hari Minggu lalu bersama anggota Perisai sudah turun menggalang dana masyarakat, lokasi kami ambil Simpang Empat SKA sore hari hingga jelang Maghrib," katanya, Selasa (16/2/2016).

 

Selama dua jam, tuturnya, terkumpul dana Rp 620.800 dari empat lokasi pemberhentian lampu lalulintas. Antusiasnya masyarakat, Perisai kembali turun menggalang dana kedua kalinya pada Sabtu 20 Februari mendatang sebelum hari penyerahan bantuan.

 

Iqbal mengatakan, hasil sumbangan ini nantinya dibelikan sembako dan disatukan dengan bantuan telah disiapkan oleh CDN. Selain itu, tim Perisai juga telah mengumpulkan baju layak pakai untuk ikut dibagikan.

 

"Semua bantuan ini akan kami salurkan melalui Capella dan pada Minggu 21 Februari mendatang kami bersama-sama membagikannya di Kampar Timur," katanya.

 

(Klik Juga: Honda CDN Sukses Kuasai Pasar Motor di Riau) 

 

Adapun Komunitas Perisai memiliki beragam kegiatan sosial yang ditujukan untuk kepentingan publik, selain agenda utama di bidang hobi otomotif dan touring bersama ke luar daerah. 

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline