Aktual, Independen dan Terpercaya
ÔĽŅ

Dua Legenda MotoGP Ini Saingan Rossi

Selebrasi-Valentino-Rossi.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, LONDON - Pada era MotoGP modern nama Valentino Rossi menjelma bagaikan ikon. Jika membicarakan MotoGP otomatis membicarakan Rossi. Namun  sebena rnya ada dua nama lagi ikon MotoGP.

 

Menurut wartawan senior MotoGP, Nick Harris, rider berusia 36 tahun itu bukanlah segalanya. Sosok lain itu adalah mantan rider asal Amerika Serikat, Kenny Roberts. Selain Roberts, rider legendaris asal Inggris, Barry Sheene juga disebutnya sebagai salah satu pembalap termashyur dalam sejarah MotoGP. (Baca juga: Naiki Motor Rossi Umur 11 Tahun, Pebalap Dunia Ini Fans Berat The Doctor)

 

‚ÄúMungkin Anda bisa memilih Valentino, tetapi Anda tak bisa meremehkan apa yang telah dilakukan oleh Kenny (Roberts). Di Britania Raya, salah satu yang tak bisa dilupakan adalah Barry (Sheene). Tak ada yang seperti Barry Sheene,‚ÄĚ urai Harris¬†Okezone¬†melansir dari¬†Speedweek, Minggu (10/1/2016).

 

‚ÄúMereka semua memiliki sesuatu dan kepercayaan diri. Kenny adalah orang yang sangat menyenangkan. Jika dia mengejek Anda, itu tandanya dia menyukai Anda,‚ÄĚ sambungnya.¬†(Klik Juga:¬†Motor Baru Rossi Unik, Pertengahan Januari Diluncurkan)

 

Roberts dan Sheene memang merupakan dua rider legendaris yang pernah menghiasi kompetisi MotoGP di era 1970 hingga 1980an. Roberts mengoleksi tiga gelar juara, sementara mendiang Sheene berjaya di dua kesempatan.

 

Simak berita MotoGp lainnya dengan klik di sini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline