Anda Ingin Nikmati Libur Panjang? Ini Pesan Plt Gubernur Riau

Plt-Gubernur-Riau.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pelaksana Tugas Gubernur Riau (Plt Gubri), Arsyadjuliandi Rachman, mengajak warga Riau untuk mengisi liburan panjang akhir tahun ini dengan beragam kegiatan bermanfaat.

 

Ajakan ini disampaikan Andi Rachman, panggilan akrab Arsyadjuliandi Rachman, usai mengikuti Tabligh Akbar di Masjid Raya An-Nur, Pekanbaru, Sabtu (26/12/2015). (Baca Juga: Pak Menteri, Tolonglah Perbanyak Bangun SMK di Riau

 

"Manfaatkan liburan dengan kegiatan bermanfaat. Kalau bisa menghadiri pengajian seperti ini, alhamdulillah. Yang mau mengunjungi sanak keluarga juga bagus," ujar Andi Rachman. 

 

Namun, beliau juga berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga kewaspadaan selama liburan. Terutama bagi yang dalam perjalanan.

 

Pasalnya, musim liburan seperti ini, kata Andi Rachman, kondisi lalu lintas di beberapa jalan lintas dari dan ke Provinsi Riau mengalami peningkatan volume kendaraan.

 

"Hati-hati di jalan, karena di beberapa ruas jalan lintas seputar Provinsi Riau sekarang sedang ramai," pesan Plt Gubri dalam rilis yang diterima RIAUONLINE.CO.ID. (Klik Juga: Pencapaian Kerja Pemprov 2015 Dikeluhkan Plt Gubri

 

Mengisi libur panjang akhir tahun, Andi Rachman menyempatkan hadir mengikuti Tabligh Akbar digelar Polresta Pekanbaru dengan mengusung tema "Untukmu Negeriku" menghadirkan Ustaz Dr Syafiq Riza Basalamah, Lc. MA, alumnus Universitas Islam Madinah, Arab Saudi. 



Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline