Aktual, Independen dan Terpercaya


Raisa Bermimpi Jadi Seorang Princess

Raisa.jpg
(VIVANEWS)

 

RIAU ONLINE, JAKARTA - Penyanyi solo wanita tengah naik daun, Raisa Andriana ternyata punya mimpi yang tak berbeda seperti gadis belasan tahun. Ia ingin menjadi putri cantik, layaknya Elsa dalam Frozen.

 

"Walaupun saya sudah berkarier seperti sekarang, dalam hati saya masih ingin menjadi seorang princess," Raisa mengungkapkan saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (23/12). Menurutnya, selalu ada inner princess di dalam diri setiap perempuan, termasuk dirinya.

 

Raisa menyadari usianya sudah seperempat abad. Namun ia menegaskan, tidak pernah ada kata "tua" untuk kartun favoritnya, Disney. Sejak kecil hingga sekarang, ia merupakan penggemar berat animasi pencipta Mickey Mouse itu.

 

Ia menegaskan, Disney adalah bagian yang tak bisa dilepaskan dari kehidupannya. "Saya tumbuh bersama Disney!" ujarnya antusias. (BACA JUGA: Salah Umumkan Miss Universe 2015, Miss Kolombia akan Tuntut Panitia)

 

Si cantik yang akrab disapa Yaya itu melanjutkan, "Setiap ditanya orang, saya selalu menjawab bahwa saya belajar menyanyi dari lagu-lagu Disney," tutur pelantun Terjebak Nostalgia itu memberi bocoran.

 

Ditanya lagu Disney apa yang menjadi favorit, Raisa tidak hanya menjawab satu, melainkan tiga sekaligus. Hal itu membuktikan besarnya rasa cinta Raisa terhadap film-film Disney.

 

"Saya suka Let It Go dari film Frozen, lalu A Whole New World dari film Aladdin dan When You Wish Upon A Star dari film Pinnochio."

 

Baru-baru ini, Raisa masuk dapur rekaman menyanyikan lagu berjudul Mimpi adalah Harapan Hati, yang tidak lain merupakan lagu tema versi Indonesia dari film Disney Cinderella.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline