Aktual, Independen dan Terpercaya


Penghasilan Bisnis Online Alice Norin Melebihi Artis

 

RIAU ONLINE, JAKARTA - Bintang sinetron Alice Norin, 28 tahun, kini mulai jarang tampil di dunia hiburan.Bersama suaminya, Alvi Yudhapatria, ia menjalankan perusahaan 8 Wood yang bergerak di bidang retail fesyen berbasis online.

 

Sejak berdiri pada 2011, 8 Wood perlahan-lahan semakin berkembang. 8 Wood kini mempekerjakan 27 pegawai dan memiliki 200 merek yang dijual di situs webnya. Saat ini penghasilan di 8 Wood terus meningkat, ia yakin ke depan bakal bisa melebihi tarif artis.

 

"Sudah mulai mendekati honor artis. Aku percaya bisnis ini bakal lebih untuk ke depannya. Sekarang masih belum kalau hitung bersihnya karena omsetnya masih dipakai untuk operasional juga," ujar Alice Norin seperti dikutip dari laman Tempo.co, Jumat (20/11/2015). (BACA JUGA: Sudah Minta Maaf, Raffi Dilaporkan ke Polda)

 

Meskipun begitu, Alice menyatakan bahwa dirinya belum sepenuhnya banting stir dari dunia hiburan ke bisnis retail. "Kalau banting stir mungkin nggak. Aku ingin melakukan sesuatu yang baru. Aku tertarik bikin usaha dan pengin membuat sesuatu yang punya aku," ungkap pemain film Ketika Cinta Bertasbih (2009) itu.

 

Alice Norin memang sudah memutuskan untuk pensiun menjadi Disc Jokey sejak 2011. Namun wanita berdarah Norwegia ini masih sesekali aktif main sinetron. (KLIK JUGA: Sukses dengan Hello, Ini Lagu Cinta Terbaru Adele)

 

"Kalau di dunia entertainment aku masih jalanin. Dua-duanya aku jalanin. Alhamdulilah sekarang staf 8 Wood sudah 27 orang, sudah bisa running. Sekarang aku lebih kayak monitoring. Jadi aku masih bisa ngejalanin syuting," tutur wanita kelahiran Stavanger, Norwegia itu.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline