Aktual, Independen dan Terpercaya


Sukses dengan Hello, Ini Lagu Cinta Terbaru Adele

 

RIAU ONLINE, JAKARTA - Setelah sukses besar dengan lagu Hello, Adele kini merilis hits kedua dari album terbarunya nanti. Single terbaru penyanyi asal London, Inggris itu berjudul When We Were Young.

 

Lagu ini diperkenalkan Adele melalui sebuah video live performance di The Church Studios, London. When We Were Young sendiri merupakan hasil kolaborasi Adele dengan seorang penyanyi yang juga penulis lagu, Tobias Jesso Jr. (BACA JUGA: Personil Boyband One Direction Segera Bersolo Karir)

 

Seperti karya-karya Adele yang terdahulu, lagu ini tetap didominasi oleh musik ballad. Begitu juga dengan liriknya yang masih mengambil tema tentang cinta.

 

Lagu ini seakan mencoba untuk membangkitkan kembali kenangan yang pernah terjadi di masa lalu baik itu indah atau buruk. Semua itu pastinya menjadi kejutan paling indah buat para penikmat musik yang sudah nggak sabar buat menikmati karya terbaru dari Adele. (KLIK JUGA: Personil Boyband One Direction Segera Bersolo Karir)

 

Melihat karya pertama Adele, Hello yang mampu mencetak berbagai rekor baru, bukan sebuah hal yang mustahil bila lagu terbaru ini akan mengulang kesuksesan tersebut. Hingga saat ini, klip live performance When We Were Young sudah ditonton lebih dari 700 ribu kali hanya dalam waktu satu hari saja.

 

Dikutip dari laman Merdeka.com, Adele rencananya baru akan merilis album 25 pada tanggal 20 November 2015 besok. Album ini sudah sangat dinanti oleh para penikmat musik dunia lantaran menjadi bukti kembalinya sang pelantun lagu Someone Like You itu setelah tiga tahun menghilang.

 

 Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline