3 Sekolah Dapat Bantuan 12 Unit Komputer dari PT Minamas

IMG_20151110_103144.jpg
RIAUONLINE.CO.ID/SAAN
Penyerahan bantuan 12 unit komputer kepada 3 sekolah di Kecamatan Tualang yang dilakukan di SMPN 8 Tualang, Selasa (10/11/2015).
ombudsman

Laporan: Saan

 

RIAU ONLINE, SIAK - Tiga sekolah di Desa Maredan, Kecamatan Tualang mendapat bantuan 12 unit komputer dari PT Aneka Intipersada dan PT Lahan Tani Sakti, anak perusahaan PT Minamas Plantation.

 

Tiga sekolah tersebut adalah SMPN 2, SMPN 8 dan SMAN 4 Tualang. Masing-masing sekolah mendapat bantuan 4 unit komputer. Penyerahan bantuan dilakukan SMPN 8 Tualang, Selasa (10/11/2015).

 

Manajemen PT Minamas, Suparmaji, mengatakan, bantuan tersebut adalah bentuk kontribusi perusahaan di bidang pendidikan. "Ini sebagai salah satu bentuk tanggung jawab kami kepada lingkungan sekitar perusahaan. Bantuan ini tidak hanya diberikan di Riau saja, tetapi juga di beberapa kota di Kalimantan dan Nangroe Aceh Darussalam," katanya.(KLIK JUGA: Pempov akan Beri Rp1,2 Miliar untuk Perbaikan Jembatan Sungai Reteh)

 

Menurut Kepala Sekolah SMPN 8 Tualang, Efrial, sekolah mereka memiliki jumlah komputer yang terbatas. "Anak-anak kami kalau praktek mebawa laptop sendiri. Itu pun tak semua siswa yang punya," terangnya.

 

Pihaknya sangat mengapresiasi pemberian bantuan komputer tersebut. Sebab sangat membantu proses kegiatan belajar mengajar di sekolah mereka.

 

Apresiasi yang sama juga disampaikan oleh Unit Pelaksana Tugas Daerah Pendidikan Kecamatan Tualang terhadap program CSR PT Minamas Group tersebut.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline