Aktual, Independen dan Terpercaya


Menghadapi Natal dan Tahun Baru, Pelayanan Kantor Pos Dibuka Hingga Malam

Paket-Lebaran.jpg
(INTERNET)

Laporan: Saan

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Menjelang Perayaan Hari Natal dan Tahun Baru 2016, transaksi di Kantor Pos Pekanbaru diprediksi akan meningkat. Peningkatannya akan mencapai hingga 20-25 persen. Dan untuk memenuhi harapan masyarakat, pelayanan akan dibuka hingga malam hari.

 

Demikian disampaikan Kepala Kantor PT Pos Indonesia Pekanbaru Arief Joko Sentono, Jumat (6/11/15) di ruang kerjanya. Karena peningkat transaksi tersebut, omset PT Pos juga dipastikan akan naik. (BACA JUGA: Kantor Pos Tempat Favorit Para Pencari Kerja)

 

 "Jelang peringatan hari besar seperti Hari Natal, Tahun Baru dan Idulfitri, biasanya transaksi di Kantor Pos meningkat," kata Arief Joko.

 

Untuk memberikan pelayanan maksimal, lanjutnya, pihak Kantor Pos telah memperbaiki tempat pelayanan. "Kita juga memperbaiki layout ruangan biar masyarakat lebih nyaman. Jam layanan juga kita tingkatkan," jelas Arief Joko Sentono. (KLIK: Wakil Rakyat di Senayan Dinilai tak Ada Perhatian)

 

Menurut Arief, jam layanan transaksi yang biasanya hingga sore hari, ditingkatkan sampai saat malam hari. "Untuk Kantor Pos di Jalan Sudirman, kita buka sampai Pukul 20.00 WIB," terangnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline