Libur Sekolah Diperpanjang Lagi Hingga Jumat

Pembagian-Masker.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Libur sekolah kembali diperpanjang hingga Kamis (10/9/2015) besok. Dengan demikian, khusus siswa SD, TK dan PAUD sudah diliburkan selama satu minggu lebih akibat kabut asap yang melanda Kota Pekanbaru.

 

"Sekolah Akila masih libur. Kata Pak Satpam tadi, liburnya sampai hari Jumat. Pengumuman libur juga dipasang di pagar sekolah," ucap Akila Salsabila, murid Kelas III SDN 43, Tangkerang Pekanbaru.

 

Hal senada disampaikan Nurul Yasmine, siswa Kelas 8 SMPN 22, Pekanbaru. "Kami kembali diliburkan dan masuk lagi pada Hari Jumat besok," kata Nurul kepada RIAUONLINE.CO.ID, Rabu (9/9/2015).

 

Pagi ini, kondisi udara Pekanbaru jauh lebih baik dibandingkan kemarin. Hujan yang mengguyur cukup lebat sekitar Pukul 04.00 WIB dini hari tadi, mengurangi ketebalan kabut asap di Pekanbaru.

 

Pada 7 September lalu, sempat beredar Maklumat Walikota Pekanbaru dengan Nomor: 489/HUMAS-IX/64/2015 menyikapi kondisi asap yang sudah mulai berbahaya. Dalam Maklumat tersebut diantaranya berisi pernyataan libur sekolah dari tingkat PAUD hingga SMA. Kepada para guru diminta untuk memberikan tugas-tugas kepada anak-anak didik mereka di rumah. Dan para orang tua diminta untuk melakukan pengawasan kepada anak-anak mereka di rumah.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline