ÔĽŅ

Penyebab Arisman Gantung Diri Masih Misterius

Kediaman-Arisman.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/SUCI AULYA)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Kematian Arisman (42), warga Jalan Jenderal Sudirman Gang MCK No 13, hingga kini masih tanda tanya apa motif dan benarkah ia gantung diri atau dibunuh.

 

(Baca Juga: Inilah Surat Wasiat Arisman Sebelum Gantung Diri) 

 

Informasi yang diperoleh RIAUONLINE.CO.ID di kediamaan korban, penyebab Arisman bunuh diri diduga berselisih dan cekcok tetangga sebelah rumah. 

 

Warga mengatakan, tetangga sebelah rumah orangtua Arisman telah menyerobot tanah keluarganya selebar satu meter dan panjangnya sepanjang tanah mereka. 

 

(Baca Juga: Arisman Pernah Bilang ke Ibunya Ingin Mati) 

 

Namun ketika dikonfirmasi kepada Ketua RW setempat sering disapa Buyung, membantah kabar tersebut. "Tidak ada penyerobotan lahan, itu semua 90 persen isu saja," ujar Buyung kepada RIAUONLINE.CO.ID, Kamis (23/7/2015).

 

Sebelumnya, adik ipar Arisman, Yogi mengatakan, penyebab abangnya bunuh diri dengan cara gantung diri akibat cekcok dengan tetangga sebelah rumah. Tetangga tersebut, tutur Yogi, menyerobot tanah milik keluarga mereka.

 

(Baca Juga: Jasad Arisman Tergatung di Dalam Sumur) 

 

Awalnya, sang adik merasa aneh ketika abangnya berada di kamar mandi terlalu lama. Tidak seperti biasanya, ia tak pernah lama di kamar mandi. Dan ketika pintu kamar mandi dibuka, tubuh Arisman sudah tergantung di sumur.

 

Arisman ditemukan warga tergantung di dekat sumur belakang rumahnya pada Pukul 07.00 WIB pagi tadi. Tubuhnya belum menyentuh air dan tangannya terikat ke belakang.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline