Warung Koffie Batavia Buka Bersama 25 Anak Yatim

batavia-koffie.jpg
(ADRIADI AMRIL)

Laporan : ADRIADI AMRIL

RIAUONLINE, PEKANBARU - Manajemen Warung Koffie Batavial Mal Pekanbaru mengundang 25 anak yatim Panti Asuhan Annisa Tangkerang dan Komunitas Mari Berbagi, buka puasa bersama Selasa 12 Juni 2018 di Lantai Dasar Mal Pekanbaru.

Buka puasa bersama ini dihadiri oleh rekan kerja, kalangan media, dan karyawan Warung Koffie Batavia yang diisi dengan tauziah dari ustad Jamaris dan pembacaan ayat suci Al Qur'an oleh perwakilan anak yatim.

Manager Operational Warung Koffie Batavia Riko Rinaldo mengatakan, buka bersama ini sebagai wujud syukur atas rezeki yang diberikan Allah Swt di usia satu tahun Warung Koffie Batavia hadir ditengah masyarakat Pekanbaru.

"Buka puasa bersama 25 anak yatim, rekan kerja, teman teman media dan karyawan ini kita laksanakan sebagai rasa syukur kepada Allah Swt atas rezeki dan rahmat yang diberikan pada kami, dengan cara berbagi dalam bentuk santunan uang tunai dan voucher bermain di coco land lantai tiga Mal Pekanbaru" katanya.

Riko menambahkan, khusus untuk Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Warung Koffie Batavia menghadirkan menu khusus lontong opor ayam harga per porsi Rp.35.000,- dari tanggal 15 Juni sampai 30 Juni 2018.

"Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H kita menyajikam menu lontong ayam opor sampai akhir bulan juni dan jam operasional kita hanya pada hari pertama lebaran ada perubahan kita buka pukul 15.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB, pada hari kedua lebaran kita buka seperti hari biasa pukul 10.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB" terangnya.

Warung Koffie Batavia bisa menjadi pilihan masyarakat Pekanbaru, lokasi strategis dan menu yang pas untuk dinikmati bersama keluarga, rekan dan sahabat.