Pemenang Kuis THR RiauOnline Terima Hadiah Voucher Belanja dan Paket Data

Pemenang-voucher-XL.jpg
(Dara Fitria)

RIAU ONLINEPEKANBARU - Penyelenggaraan Kuis Tambahan Hadiah Ramadan (THR) digelar media RIAUONLINE.CO.ID, telah memasuki periode ketiga pada bulan penuh berkah ini. 

Kuis digital digelar di akun media sosial RIAUONLINE.CO.ID, mendapat respon positif dari pembaca setia. Untuk periode I dan II yang telah berakhir, RIAUONLINE.CO.ID telah menyerahkan hadiah kepada para pemenangnya.

Pemenang Hadiah Voucher Belanja

 

Seperti voucher belanja dari Mal Pekanbaru masing-masing pemenang mendapatkan voucher belanja 100K dan voucher data dari XL masing-masing pemenang mendapatkan 59K atau 10GB.


Seorang pemenang voucher belanja Mal Pekanbaru dengan akun @wahyunisd mengaku kagum dengan RIAUONLINE.CO.ID, yang memiliki program berbagi Tambahan Hadiah Ramadan di bulan penuh berkah ini.

"Harapannya kuis THR ini akan digelar setiap bulan Ramadan tiba," kata guru sekolah swasta di Pekanbaru ini.

Pemenang voucher XL dengan akun @indahyunita juga menuturkan hal sama. Menurutnya, kuis THR digelar RiauOnline merupakan kegiatan positif dapat diikuti di bulan puasa.

Pemenang Hadiah Voucher Belanja

@indahyunita mengaku senang mendapatkan tambahan hadiah ramadan dari Riau Online. Sementara itu, panitia Kuis THR Riau Online 2018 juga mengimbau kepada pemenang kuis THR Riau Online yang belum mengambil hadiahnya, untuk dapat mendatangi Kantor Redaksi Riau Online di Jalan Semangka/Amilin No 51, Sukajadi, Pekanbaru. 

Kuis Tambahan Hadiah Ramadan (THR) Riau Online tahun 2018 ini terselenggara kerja sama dengan PT. XL Axiata, Mal Pekanbaru, Smartfren dan Kalbe Nutrisional.