Yuuk.. Ikuti Kuis THR RiauOnline Periode II, Menangkan Hadiahnya

THR-Riau-Online-Periode-II.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pembaca setia yang belum beruntung pada Kuis THR Riau Online periode I jangan berkecil hati. Pasalnya, memasuki minggu kedua Ramadan 1439H, kuis THR Riau Online periode II hadir dengan hadiah semakin menarik.

Dengan mengandeng Mal Pekanbaru dan XL Axiata, kuis THR Riau Online periode II bisa diikuti mulai, Kamis 24 Mei sampai dengan Rabu 30 Mei 2018 mendatang.

Kuis digital ini digelar, guna semakin mendekatkan RIAUONLINE.CO.ID dengan pembaca setianya. Ada voucher belanja dari Mal Pekanbaru juga voucher data dari XL Axiata yang siap dibawa pulang bagi 10 peserta paling beruntung.


"Kuis ini merupakan terobosan Riau Online bersama mitra untuk berbagi dengan pembaca setia dan followers kami di media sosial," ungkap Pemimpin Redaksi RIAUONLINE.CO.ID Fakhrurrodzi.

Nah, bagi pembaca yang ingin mendapatkan Tambahan Hadiah Ramadan (THR) dari RiauOnline, segera follow akun instagram @riauonline.co.id dan menangkan hadiahnya. Kuis THR dari Riau Online ini digelar selama bulan Ramadan dengan tema dan hadiah berbeda setiap minggunya.(2)